PUDJIANTO GONDOSASMITO

Galangan kapal milik Pudjianto Gondosasmito mampu memproduksi beragam jenis kapal seperti kapal tanker, kapal kargo, kapal bantu cair minyak, kapal tandu dan kapal-kapal untuk kepentingan militer. Pudjianto Gondosasmito mampu menjadi motivasi para anak muda karena perusahaan galangan kapalnya mampu memproduksi kapal-kapal terbaik.

Kompasiana adalah platform blog, setiap konten menjadi tanggungjawab kreator.

Tulis opini Anda seputar isu terkini di Kompasiana.com

Pudjianto Gondosasmito, ialah sarjana ekonomi yang kini sukses mengakuisisi Batamec Shipyard. Batamec merupakan galangan kapal terbesar di Batam. Pudjianto dengan ketekunannya berhasil membawa Batamec yang semula merupakan perusahaan asing menjadi perusahaan nasional. Keberhasilan Pudjianto Gondosasmito patut menjadi motivasi para kaum muda yang ingin memulai sebuah usaha.

Sejak Pudjianto Gondosasmito mengakuisisi Batamec Shipyard, perusahaan ini menjadi lebih banyak memiliki inovasi dibidang perkapalan.

Menurut Pudjianto Gondosasmito, optimis dan tekun merupakan suatu keharusan bagi para pengusaha. Dengan optimis bisa menjadikan seseorang berpikir cerdas dan matang.

Pudjianto Gondosasmito tidak pernah main-main dalam membangun suatu perusahaan. Kini Batamec Shipyard menampung puluhan ribu anak negeri dan akan terus melahirkan produk dalam negeri di dunia perkapalan.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *