Kontribusi Egy dan Witan Hingga Sesal Tyson Soal Ganja

Posted on

Jakarta, NetizenID

Keberadaan pemain-pemain Timnas Indonesia di luar negeri, hasil kualifikasi MotoGP Austria 2022, dan komentar Mike Tyson soal ganja menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Pemain-pemain Timnas Indonesia yang berada di luar negeri, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, memberi kontribusi dalam permainan di Liga Slovakia.

Selain itu ada pula tanggapan media Vietnam mengenai pemain-pemain naturalisasi Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2022 mendatang.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Liga Slovakia: Witan Menang, Egy Imbang

Witan Sulaeman berhasil membawa Trencin meraih kemenangan sedangkan Egy Maulana Vikri menolong Vion Zlate Moravce terhindar dari kekalahan.

Witan yang membela AS Trencin masuk pada menit ke-60 dan membantu mengemas tiga poin saat bertanding melawan Liptovsky Mikulas.

Sementara Egy yang juga masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-60 turut memiliki andil ketika FC ViOn Zlate Moravce bermain imbang dengan Ruzomberok.

2. Hasil Kualifikasi MotoGP Austria: Bastianini Pole, Quartararo Kelima

Enea Bastianini sukses meraih pole position MotoGP Austria 2022 usai menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (20/8).

Bastianini mampu mengunci pole position dengan torehan waktu tercepat 1 menit 28,772 detik. Pembalap Ducati itu berhasil mengungguli Francesco Bagnaia dan Jack Miller yang harus puas memulai balapan MotoGP Austria 2022 dari posisi kedua dan ketiga.

Sementara juara bertahan MotoGP, Fabio Quartararo, ada di posisi start kelima. Pembalap Yamaha itu berada di tengah-tengah pengendara Ducati lainnya, Jorge Martin dan Johann Zarco.

3. Mike Tyson Menyesal Tidak Pakai Ganja Sejak Dulu

Legenda tinju dunia Mike Tyson menyesal tidak memakai ganja sejak dulu. Menurutnya, ganja membuatnya lebih tenang.

“Ganja baik untuk dipakai latihan bagi saya. Seandainya saya sudah mengisap ganja ketika masih aktif bertarung. Saya kehilangan momen itu dari sudut pandang atlet,” kata Tyson dikutip New York Post.

“Jika saya menghisap ganja selama karier tinju, saya mungkin tidak begitu agresif,” ujarnya melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)