oleh

Rilis lagu “RESONANCE”, NCT libatkan 23 anggotanya

Jakarta (Meja Redaksi) – Grup idola K-Pop NCT akan kembali hadir dengan lagu tunggal terbaru yang melibatkan 23 anggotanya, demikian dilansir Soompi, Senin.

Lagu baru ini akan berjudul “RESONANCE”, sebagai lagu terakhir untuk album penuh kedua mereka. Lagu ini menggabungkan “Make a Wish (Birthday Song)”, “90’s Love”, “Work It” dan “Raise the Roof” menjadi satu.

23 anggota NCT akan berpartisipasi dalam lagu tunggal ini dan menampilkan pertunjukan yang bertenaga dan enerjik.

“RESONANCE” disebut telah dikerjakan sejak awal perencanaan album kedua NCT atau sekitar satu tahun yang lalu. Karena tema albumnya adalah resonansi maka ke-23 anggotanya juga berpartisipasi dan memberikan pengaruh yang besar untuk lagu baru tersebut agar menjadi lebih global.

Sebelumnya, NCT telah merilis “RESONANCE Pt 1” pada Oktober sebagai NCT 2020 yang mencakup semua grup NCT yakni NCT 127, NCT Dream dan WayV bersama anggota baru Sungchan dan Shotaro.

Album ini kemudian ditindaklanjuti dengan “RESONANCE Pt. 2” yang rilis di bulan November. “RESONANSI Pt. 1” terjual satu juta kopi dalam minggu pertama perilisannya dan NCT baru-baru ini memenangkan Album of the Year di Asia Artist Awards 2020.

Lagu NCT “RESONANCE” akan dirilis pada 4 Desember pukul 6 sore waktu Korea.

Baca juga: NCT U hadirkan video musik “Work It, ajak Anda berdansa

Baca juga: Doyoung NCT debut aktor di “Midnight Cafe” musim tiga

Baca juga: NCT “RESONANCE Pt. 2” bakal hadir 23 November

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
sumber: Meja Redaksi