oleh

Lima poin keunggulan yang ditawarkan MG ZS

Jakarta (Meja Redaksi) – Morris Garage (MG) Indonesia menawarkan lima poin keunggulan untuk mobil sport utility vehicle (SUV) compact MG ZS yang tersedia dalam dua tipe, Excite dan Ignite.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan bahwa MG datang ke Indonesia dengan mengusung standar kualitas Inggris, yang ditambah jaminan layanan servis guna memastikan ketenangan pikiran konsumen selama masa kepemilikan kendaraan.

“Saat hadir di Indonesia, kami ingin memastikan seluruh pelanggan MG mendapatkan kendaraan berstandar dan berkualitas Inggris, ditambah lagi dengan ketenangan pikiran selama masa kepemilikan kendaraan. Oleh karena itu, berbagai penawaran menarik, serta ekstra kehematan dapat dinikmati oleh calon pelanggan yang melakukan pembelian unit MG ZS selama bulan Oktober,” kata Arief dalam siaran pers, Jumat (16/10).

“Bisnis kami berorientasi kepada kepuasan pelanggan dan ke depannya, kami terus berusaha agar bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Fitur

Dengan harga mulai Rp258,8 juta, MG ZS memberikan ragam fitur terkini Meja Redaksi lain electric I-MAX panoramic sunroof layaknya mobil Eropa.Fitur itu sangat jarang ditemukan pada mobil harga di bawah Rp300 jutaan.

Jika Anda tidak mendapatkan fitur tersebut, Anda harus memodifikasi mobil sendiri dengan biaya Rp35 jutaan untuk sunroof, dengan risiko yang lebih besar seperti kebocoran atau pun material yang tidak terjamin kualitasnya.

Fitur lainnya adalah head unit berlayar 8 inci dengan Apple Car Play, Multi-Function Steering Wheel, dan 6 titik airbags untuk keamanan.

Baca juga: MG Motor bakal produksi mobil di pabrik VW?

Baca juga: Spesifikasi lengkap MG HS

Baca juga: Alasan MG pilih SUV untuk “berkenalan” dengan pasar Indonesia

 


MG ZS (Meja Redaksi/HO)

Garansi tanpa batas kilometer

MG ZS dibalut garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer. Selama masa promo bulan Oktober, pembeli mendapatkan gratis biaya servis dan suku cadang di bengkel resmi hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun.

Umumnya, pemilik mobil harus menyiapkan dana Rp400 ribuan untuk biaya jasa perawatan yang tergantung tingkat kesulitan pengerjaan. Ditambah pelumas mesin dan filter oli perlu diganti tiap 10.000 km dengan biaya Rp700.000-an. Pemilik juga harus siap penggantian busi, filter AC, hingga filter bensin.

Kaca Film

Melalui program Octoberfest, pembeli MG ZS mendapat kaca film gratis yang sudah terpasang rapi saat mobil diantarkan ke rumah.

Octoberfest juga menawarkan uang muka 20 persen, cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan, hingga gratis voucher Thule sebesar Rp2 jutaan.

Tol dan BBM

Jika membeli MG ZS sepanjang Oktober, calon konsumen mendapatkan voucher bensin Rp2 juta dan e-toll senilai Rp1 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika dihitung rata-rata konsumsi MG ZS yang mencapai 14 liter per 1 kilometer, maka pemilik mobil setidaknya bisa berhemat biaya bensin hingga 2 bulan.

Desain Inggris

Inggris memiliki sejarah yang panjang akan kreasi kendaraan yang tidak hanya berkualitas, namun juga terdepan di masanya. MG yang menggunakan standar permesinan dan desain dari Inggris ingin memberikan sensasi yang sama, khususnya melalui MG ZS yang sangat fungsional dan juga penuh gaya.

Emblem oktagonal sebagai ciri khas MG belum banyak ditemui, sehingga sudah tentu akan menjadikan MG ZS pusat perhatian ketika dibawa berkendara.

Baca juga: SAIC tunjuk Andalan Motor hadirkan diler 3S pertama MG Indonesia

Baca juga: Cara MG Motor Indonesia layani pelanggan di masa COVID-19

Baca juga: Morris Garage masuk Indonesia, pamerkan MG ZS

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
sumber: Meja Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed