oleh

DFSK rayakan tiga tahun dengan program “3Bute to Indonesia”

Jakarta (Meja Redaksi) – Dongfeng Sokon (DFSK) menghadirkan program penjualan “3Bute to Indonesia” pada periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2020, guna merayakan kiprah mereka selama tiga tahun di Indonesia.

“Kehadiran DFSK di Indonesia selama tiga tahun ini sangat baik dan mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh konsumen di Indonesia,” kata Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya pada Jumat (16/10).

“Hal itu memacu semangat kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen akan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, layanan purna jual yang memberikan piece of mind, serta pelayanan terbaik yang akan menjadi pengalaman terbaik,” kata Major Qin.

Melalui “3BUTE to Indonesia”, DFSK menawarkan kemudahan kepemilikan DFSK Glory 560 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp196 jutaan, berupa cicilan ringan mulai Rp3 jutaan, spesial DP rendah, hingga pilihan bunga 0 persen.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian selama periode itu mendapatkan hadiah langsung mulai dari karpet mobil eksklusif, TV LED, atau e-Money dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

DFSK juga menambahkan paket Free Maintenance selama 7 tahun/150.000 Km untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan. Paket Free Maintenance mencakup gratis jasa servis, oil filter, sampai dengan engine oil setiap masa servis berkala selama 7 tahun/150.000 Km.

“DFSK hingga saat ini sudah didukung oleh 90 jaringan diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk DFSK Glory 560 juga akan mendapatkan paket Free Maintenance selama 7 tahun/150.000km yang mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan selama masa kepemilikan,” kata dia.

DFSK juga menyiapkan program penjualan khusus untuk Glory i-Auto dan Super Cab.

Baca juga: DFSK pastikan layanan purna jual Glroy i-Auto aman

Baca juga: Lihat-lihat diler DFSK kini bisa lewat ponsel

Baca juga: DFSK sesuaikan i-Talk dengan logat bicara orang Indonesia

 

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
sumber: Meja Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed