oleh

BMW On Tour hadir dalam format online dan offline, simak jadwalnya

Jakarta (Meja Redaksi) – BMW Indonesia menghadirkan kegiatan BMW On Tour yang akan tersaji dalam bentuk format online maupun offline di seluruh diler resmi BMW Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, para pengunjung nantinya bisa merasakan langsung kendaraan mewah dan terbaru dari BMW, seperti BMW X7 dan rangkaian kendaraan listrik seperti BMW i3s dan BMW i8 Roadster.

“Kembalinya Jakarta kepada status PSBB transisi menjadi momentum yang baik bagi BMW Indonesia untuk hadirkan layanan dan program terbaik untuk para pelanggan yang sangat peduli kepada mobilitas individual yang aman dan nyaman,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania dalam temu wicara daring, Jumat.

Jodie mengatakan menggunakan kendaraan pribadi merupakan pilihan terbaik untuk meminimalisasi penularan COVID-19 selama pandemi ini.

Salah satu penawaran menarik di BMW On Tour adalah kemudahan untuk memiliki kendaraan impian seperti Drive to Change untuk BMW Seri 3 dan 5, serta Boss is Back untuk BMW X5.

Selain itu ada juga program BMW Trade-in yang memungkinkan pengguna menjual kembali kendaraan lama dengan proses yang sangat mudah, cepat dan memberikan penawaran harga terbaik.

“Kami juga menghadirkan penawaran terbaik seperti Drive to Change, program Trade-in mudah dan cepat bersama BMW Premium Selection, serta hadiah langsung voucher bensin hingga Rp10 juta,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama Vice President of Sales, BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto menambahkan kegiatan BMW On Tour dilaksanakan dengan mematuhi peraturan di masa PSBB transisi. Mulai dari ruangan diler, unit display di dalam showroom, hingga unit test-drive akan mendapatkan treatment sanitasi yang ketat.

“Rangkaian unit test drive terdiri dari rangkaian kendaraan favorit mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X – BMW X1, BMW X3, BMW X5, hingga BMW X7 juga tersedia untuk digunakan dengan aman karena kami selalu memperhatikan protokol kesehatan yang ketat,” kata dia.

“Kendaraan yang dipamerkan di setiap diler juga meliputi kendaraan terbaru BMW yang dipasarkan secara terbatas seperti BMW 840i Gran Coupé dan Coupé, juga BMW Z4 sDrive30i M Sport,” tambah dia.

Untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman, setiap diler resmi dari BMW Indonesia juga sudah dilengkapi dengan standar tertinggi untuk protokol kesehatan, sanitasi dan kebersihan. Selama acara berlangsung, semua area akan disanitasi secara terjadwal, dan semua Business Consultant akan mengikuti protokol kesehatan sesuai standar.

Kegiatan ini akan berjalan setiap pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu) selama 7 minggu ke depan mulai dari tanggal 17 Oktober hingga 29 November 2020 dan pendaftaran dilakukan secara online serta diatur oleh masing-masing diler resmi BMW.

Berikut jadwal lengkapdari BMW On Tour:

17-18 Oktober 2020: BMW Astra Serpong

23-24 Oktober 2020: BMW Artha Motor Lestari Thamrin

31 Oktober – 1 November 2020: BMW Tunas Hayam Wuruk

6-7 November 2020: BMW Eurokars Kebon Jeruk

7-8 November 2020: BMW Astra Serpong

14-15 November 2020: BMW Tunas Tebet

21-22 November 2020: BMW Astra Surabaya

28-29 November 2020: BMW Tunas Bandung

Baca juga: BMW Astra tingkatkan standar layanan di setiap diler

Baca juga: Penjualan BMW naik 8,6 persen, beringsut bangkit dari dampak corona

Baca juga: MINI Cabrio Sidewalk Edition hadir di Indonesia, harga Rp880 juta

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
sumber: Meja Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed