oleh

ENHYPEN dipastikan debut akhir tahun 2020

Jakarta (Meja Redaksi) – Grup idola baru ENHYPEN secara resmi bersiap untuk debut mereka yang dijadwalkan sebelum akhir tahun 2020, ungkap BELIF +, perusahaan patungan Meja Redaksi CJ ENM dan Big Hit Entertainment.

ENHYPEN menjadi grup pertama milik BELIF+ yang terbentuk melalui acara bertahan hidup “I-LAND” pada 18 September 2020 setelah melalui perjalanan selama 12 episode penayangan di saluran televisi Mnet dan laman Youtube Mnet serta Big Hit Entertainment.

Baca juga: Profil tujuh personel ENHYPEN, grup debut “I-LAND”

Grup ini beranggotakan tujuh personel yakni Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon dan Sunoo. Mereka menjadi pemenang akhir setelah mengalahkan K dan Daniel di babak final dan 13 peserta lainnya pada babak eliminisasi sebelumnya.

K pada pengumuman peringkat berdasarkan penilaian produser pada pekan sebelum final sempat menjadi nomor satu, namun pada babak akhir dia harus puas berada di posisi kedelapan, sementara Daniel menjadi juru kunci.

Setelah resmi terbentuk, pihak agensi segera meluncurkan video perkenalan anggota melalui laman Weverse. Mereka juga mengungkapkan logo dan jadwal promosi pra-debut media sosial resmi ENHYPEN.

Baca juga: Wejangan BTS hingga nostalgia V di “I-LAND”

Baca juga: ENHYPEN, grup debut “I-LAND” dan ini ke-7 anggotanya

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
sumber: Meja Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed