oleh

Rekomendasi tayangan bulan Juli, dari horor sampai drama Korea

Jakarta (Meja Redaksi) – Memasuki bulan Juli, sejumlah tayangan seru telah disiapkan untuk menemani Anda mengisi waktu santai mulai dari aksi laga, drama Korea hingga horor.

Film seperti “The Old Guard” yang dibintangi Charlize Theron akan menghibur Anda mulai bulan Juli. Tak hanya itu, ada juga “Cursed”, “Twogether”, “About Time”, “Ju-On: Origins” dan lainnya. Berikut adalah rekomendasi film dan serial yang hadir pada Juli mendatang di Netflix.

 

Foto adegan film “Cursed” (Meja Redaksi/Ho)

Rekomendasi Netflix Original

“The Old Guard” – 10 Juli

Dibintangi oleh Charlize Theron, film ini mengikuti perjalanan sekelompok prajurit bayaran yang tidak bisa mati dan bertugas untuk melindungi dunia selama berabad-abad.

Namun ketika mereka direkrut untuk mengambil sebuah misi darurat dan kemampuan mereka terbongkar, hanya Andy (Charlize Theron) sang pemimpin dan Nile (KiKi Layne), anggota baru dalam kelompok ini, yang dapat melindungi anggota lainnya dari pihak-pihak jahat yang ingin meniru dan mengeksploitasi kekuatan mereka untuk kepentingan apapun.

“Cursed” – 17 Juli

Diadaptasi dari buku terlaris New York Times, serial “Cursed” merupakan hasil imajinasi ulang dari legenda Raja Arthur yang diceritakan dari perspektif Nimue, seorang wanita muda dengan kemampuan misterius yang ditakdirkan sebagai Lady of the Lake yang tangguh.

Film ini dibintangi oleh Katherine Langford, Devon Terrell dan Gustad Skarsgard.

“The Kissing Booth 2” – 24 Juli

Dibintangi oleh Joey King, Joel Cortney dan Jacob Elordi, sekuel ini bercerita tentang Elle yang harus menjalani berbagai hal secara bersamaan, seperti hubungan cinta jarak jauh, pendaftaran perguruan tinggi, dan persahabatan baru yang dapat mengubah hidupnya.

Baca juga: Netflix dominasi kemenangan Critics Choice Real TV Awards 2020

Baca juga: “The Office” hingga “Simpsons” buat perubahan karena masalah rasial

“The Umbrella Academy: Season 2” – 31 Juli

Hargreeves bersaudara yang berkekuatan super kembali lagi dengan musim keduanya. Serial ini dibintangi oleh Ellen Page, Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan dan Aidan Gallagher.

Foto serial drama Korea “About Time” (Meja Redaksi/Ho)

Rekomendasi tayangan Korea

“It’s Okay to Not Be Okay” – sudah tayang

Seorang perawat bangsal psikiatris dan seorang penulis buku dengan gangguan kepribadian, bertemu untuk menemukan arti cinta dan mencari jati diri. Serial ini dibintangi oleh Kim So-hyun dan Seo Ye-ji. Episode terbarunya tayang setiap Sabtu dan Minggu.

“Twogether” – sudah tayang

Serial ini bercerita tentang perjalanan Lee Seung-gi dan Jasper Liu yang melakukan perjalanan untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara termasuk Indonesia.

“Was It Love?” – 8 Juli

Ketika empat pria yang sangat berbeda muncul dalam hidupnya, seorang ibu yang tidak pernah lagi berkencan selama bertahun-tahun mulai menemukan kembali cinta dan jati dirinya. Serial ini dibintangi oleh Song Ji-hyo, Son Ho-jun dan Song Jong-ho.

“About Time” – 11 Juli

Dibintangi oleh Lee Sang-yoon, Lee Sung-kyung dan Kim Dong-jun, tayangan ini bercerita tentang Choi Michaela adalah seorang aktris musikal yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat rentang hidup seseorang. Ketika Choi bertemu dengan seorang pria yang bisa membuat waktunya berhenti, keduanya pun saling jatuh cinta.

Foto film “The Grudge” (Meja Redaksi/Ho)

Rekomendasi tayangan horor

“Ju-On: Origins” – 3 Juli

Film ini dibintangi oleh Yoshiyoshi Arakawa, Yuina Kuroshima dan Ririka. Bercerita tentang seorang peneliti fenomena paranormal berusaha menggali informasi mengenai sebuah rumah terkutuk, di mana seorang ibu dan anaknya terlibat peristiwa yang tragis.

“The Maid” – 9 Juli

Di sebuah rumah berhantu, seorang asisten rumah tangga yang bekerja dengan niat balas dendam mengungkap rahasia majikannya dan bertemu dengan penghuni tak kasat mata.

“The Grudge” – 23 Juli​​​​​​​

Detektif Muldoon ditugaskan untuk menginvestigasi kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah rumah terkutuk. Ketika ia memutuskan untuk menghapus kutukan tersebut, Detektif Muldoon harus mengerahkan segala cara untuk melindungi nyawanya dan anaknya. Film ini dibintangi oleh Andrea Risoborough, John Cho.

Baca juga: “Enola Holmes”, kisah adik dari Sherlock Holmes tayang September

Baca juga: “Humba Dreams” karya Riri Riza tayang di Netflix 9 Juli

Baca juga: Menjelajah isi “Snowpiecer”, kereta terakhir di bumi

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
sumber: Meja Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed