oleh

Kemarin, Miracle In Cell No.7 Indonesia lalu pasar smartphone jeblok

Jakarta (Meja Redaksi) – Dari dunia hiburan, “Miracle In Cell.7” versi Indonesia akan hadir, dari dunia tekno, COVID-19 hantam pasae smartphone dunia lalu dari dunia lifestyle ada tips “DIY” skincare. Lalu ada apa di dunia otomotif?

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif Meja Redaksi pada Senin (11/5):

1. “Miracle In Cell No.7”, adaptasi terbaru dari film Korea

Jakarta (Meja Redaksi) – Setelah “Bebas”, “Sweet 20” dan “Sunyi”, kini “Miracle In Cell No.7” menjadi film Indonesia terbaru yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan.

Diadaptasi dari film berjudul sama, versi Indonesia yang digarap oleh Falcon Pictures dipercayakan kepada sutradara Hanung Bramantyo.

2. DAY6 luncurkan album “The Demon” di tengah isu kesehatan mental

Jakarta (Meja Redaksi) – Grup band DAY6 akhirnya resmi meluncurkan mini album yang keenam mereka, “The Book of Us: The Demon” dengan lagu utama “Zombie” pada Senin ini melalui berbagai platform musik.

Lagu “Zombie” disusun oleh Jae dan Hong Ji-sang sementara lirik dibuat Young K dan Wonpil. Lagu ini memiliki versi bahasa Inggris sekaligus menjadi trek kedelapan album, selain “Like the Sun and Moon”, “Zombie (versi Korea), “Tick Tock”, “Love Me or Leave Me”, “Quit”, “1 to 10”, “Afraid”.

3. Mencoba “DIY skincare”? Hindari lima bahan ini

Jakarta (Meja Redaksi) – Membuat perawatan wajah sendiri atau DIY skincare, akhir-akhir ini menjadi populer semenjak diberlakukannya karantina mandiri atau imbauan untuk berada di rumah saja.

Ahli dermatologi pun mengakui bahwa membuat produk perawatan wajah sendiri di rumah, sesungguhnya dapat memberikan manfaat tersendiri.

4. Empat tips mudah jaga kondisi aki motor saat jarang dipakai

Jakarta (Meja Redaksi) – Sepeda motor merupakan alat mobilitas praktis yang menjadi andalan sejumlah kalangan masyarakat, baik perkotaan maupun pelosok.

Namun sejalan dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama pandemik COVID-19, alat transportasi itu tentunya lebih sering diparkir di rumah.

Kendati jarang digunakan, pemilik dapat menjaga kondisi sepeda motornya tetap prima, terutama pada komponen aki (accu) yang menjadi bagian integral pada sepeda motor.

5. COVID-19 hantam pasar smartphone dunia, jatuh di bawah 300 juta unit

Jakarta (Meja Redaksi) – Dampak pandemi corona (COVID-19) telah menghantam pasar smartphone dunia yang pada kuartal pertama tahun ini berada di bawah 300 juta unit, untuk pertama kalinya sejak 2014.

Pasar smartphone global kuartal pertama 2020 turun 13 persen dari tahun ke tahun, menurut perusahaan pemantau pasar Counterpoint, sementara pandemi COVID-19 telah mengganggu tanda-tanda pemulihan yang ditunjukkan pada kuartal empat 2019.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
sumber: Meja Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed