oleh

BIGBANG siap tayangkan serial dokumenter ke-2, hadirkan kisah Taeyang

Jakarta (Meja Redaksi) – Serial dokumenter kedua grup idola K-pop BIGBANG, akan tayang di di saluran YouTube BIGBANG pada 18 Mei 2020, menampilkan salah satu personelnya, Taeyang, ungkap agensi YG Entertainment, Senin (11/5).

Edisi pertama serial dokumenter BIGBANG yakni “Kwon Ji Yong Act lll: M.O.T.T.E” yang menampilkan anggota G-Dragon telah hadir pada 2018.

“White Night,” yang menjadi edisi kedua serial dokumenter BIGBANG dinamai seperti album solo Taeyang pada 2017.

Nantinya, dalam film diperlihatkan perjalanan selama 215 hari vokalis utama BIGBANG itu, mulai dari persiapan untuk album hingga memasuki masa wajib militernya pada Maret 2018. Momen pernikahannya dengan aktris Min Hyo-rin juga akan dihadirkan.

Baca juga: BIGBANG memperbarui kontrak dengan YG Entertainment

Baca juga: Seungri bakal ikut wajib militer pekan depan

“Film ini mengungkap kisah nyata Taeyang atau Dong Young-bae, yang berjuang untuk menemukan nilai dan identitasnya sendiri,” kata pihak YG, seperti dilansir Yonhap.

Rilis dokumenter ini dilakukan menjelang peluncuran karya musik baru BIGBANG sekaligus pertama setelah jeda karena wajib militer para personelnya.

Taeyang dan Daesung menyelesaikan wajib militer mereka pada November tahun lalu, sementara dua personel BIGBANG lainnya yakni G-Dragon dan T.O.P selesai dari tugas pada tahun 2019.

BIGBANG semula beranggotakan lima personel namun direkonfigurasi menjadi empat personel setelah Seungri meninggalkan grup karena tersangkut skandal kriminal.

Baca juga: Bakal tampil di Coachella, Taeyang ungkap perasaan personel BIGBANG

Baca juga: Pengadilan tolak penahanan Seungri

Baca juga: Tagar BTS terpopuler sepanjang 2019 di Korea

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
sumber: Meja Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed