oleh

Sibuk urus corona, Rihanna minta penggemar setop tanyakan album baru

Jakarta (Meja Redaksi) – Rihanna mengatakan kepada para penggemarnya untuk berhenti menanyakan perihal perilisan album terbaru di tengah kesibukannya membantu penanganan virus corona akhir-akhir ini.

Dilansir NME, Senin, Rihanna telah membocorkan kepada para penggemarnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya bahwa ia berjanji akan merilis album di tahun 2019.

Namun rencana itu belum terwujud hingga sekarang ini. Para penggemarnya yang menantikan album Rihanna pun menagih janji tersebut dan menanyakan kembali kepadanya.

“Jika salah satu dari kalian bertanya kepada saya tentang album itu sekali lagi ketika saat ini saya sedang mencoba menyelamatkan dunia, tidak seperti presiden kalian,” ujar Rihanna dalam siaran langsung di akun instagramnya.

Seperti dilaporkan, pelantun “Umbrella” itu telah menyumbang 5 juta US dollar untuk negara-negara miskin yang terkena pandemi virus corona, bersamaan dengan pemberian bantuan alat ventilator senilai 700 ribu US dollar ke negaranya Barbados.

Dia juga telah menyumbangkan alat perlindungan diri ke negara bagian New York dan memberikan lebih dari 2 juta US dollar untuk korban kekerasan dalam rumah tangga yang terkena dampak krisis.

Baca juga: Kim Kardashian batal tambah anak setelah #stayathome

Baca juga: Elton John sumbang 1 juta dolar untuk darurat corona

Baca juga: Madonna sumbang 1 juta dolar untuk bantu temukan vaksin corona

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
sumber: Meja Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed